Minggu, 19 Oktober 2008

life si always aya-aya wae....

ALASAN MENGAPA DIRAWAT DI RSJ

Beberapa hari yang lalu, teman saya berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ.
Seorang dokter menghampiri teman saya untuk mengajak dia ngobrol-ngobrol tentang segala hal,
mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup teman saya.
Sampai tiba saatnya ketika dia bertanya kepada dokter itu,
"Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras ?"

"Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan ke orang itu :

1.Sendok
2.TehGelas
3.Gayung

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan Bathtub", jawab si Dokter.

"Ooooh... kalo gitu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede "
teman saya menjawab...Terjadi keheningan sejenak










Lalu sang Dokter berkata,
"Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut aja penyumbat Bathtub nya ... ngomong-ngomong, kamu mau kasur di dekat jendela atau tidak ?
"Sejak itulah teman saya dirawat disini...

bagaimana dengan anda ?

Tidak ada komentar: